21 February 2013

Cermin besar berbingkai putih @ Nilai 3

Assalamualaikum..

Dah lama teringin nak beli cermin.. Gedabak besar yang leh nampak seluruh badan... Dulu dah pernah pergi usha sini... tapi terasa tak nak beli lagi lah..jadinya cuci mate ajerlah dulu..

Hari ni, perancangan asal nak beli alat-alat merisik adik... Dah alang-alang ke sana tu mata pun melilau la mencari bende lain. Jauh-jauh sampai sini, takkan ar balik dengan tangan kosong je.. Teringat lak pasal cermin besar gedabak yang menjadi impian dulu-dulu yang tak kesampaian lagi tu.. En.suami pun dah izinkan kalau nak beli.. Jadi tugas saya dah tentu lah mengusha-usha... mana yang berkenan dihati.

Banyak pilihan! Banyak gak la yang berkenan di hati... Hajatnya nak mencari cermin berbingkai putih untuk di match kan dengan tema bilik tidur saya berperabot PUTIH. Waktu mencari-cari ni dah tengah hari..-Panas.., dengan nak mengontrol si nanak lagi...jadinya takde la nak mencari kat tempat-tempat lain lagi...

Jumpa satu cermin ni, berbingkai putih corak-corak emas.... Saya dan en.suami memang tak ada kepakaran bab-bab tawar menawar nih.. Dari harga 80 hinggit dapat la kurang 60 henggit je... Mintak 55 ringgit dah tak layan... Sebab dah berkenan, dan malas dah nak meround tempat-tempat lain lagi nak mencari.. jadinya beli je lah cermin kat kedai tu..



Kalau ikutkan, dari segi kebesaran memang tak berapa nak puas hati lagi, tapi sebab kereta pun kecik je.. nak hangkut cermin besar-besar memang lah tak muat... Di tambah lagi faktor utama sekarang sudah di pertengahan bulan.. budget pun kurang, jadinya ok la besar nih pun.... Mau yang besar harga pun besar ma...

Ok la..dari mengadap cermin kecik tuek kat rumah tu.... Lepas lah nak tengok badan sendiri.. nak tengok pembesaran badan dari hari ke sehari.... errrrrkkk.. tak sanggup...

Sebenarnya senang nampak kalo body dah melebar kan? erkk..

Tunjuk-tunjuk

Sejak beli tak bersangkut pun lagi.....

 

15 comments:

  1. Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

    ReplyDelete
  2. Dengan cermin yang besar memang sangat enak untuk bercermin. Apalagi soal penampilan, yang akan terlihat secara keseluruhan. Kerapihan dalam berpakaian harus diutamakan juga, terutama dalam pekerjaan yang menuntut berpenampilan sopan dan rapi, sehingga terlihat menarik.
    Terima kasih sudah berbagi artikelnya. Salam semangat.
    OBAT ASMA
    OBAT ASMA
    OBAT ASMA
    OBAT ASMA

    OBAT ASMA
    OBAT ASMA
    OBAT ASMA
    OBAT ASMA

    OBAT ASMA
    OBAT ASMA
    OBAT ASMA
    OBAT ASMA

    ReplyDelete
  3. Indikasi gejala darah tinggi sering terlihat dengan adanya keluhan keluhan yang ditunjukkan berikut ini ;

    1. Mengalami gejala kesemutan. Penderita darah tinggi akan sering mengalami kesemutan pada bagian wajah, tangan dan kakinya.Ini adalah gejala darah tinggi yang paling umum, sering juga dialami oleh para penderita kolesterol tinggi.
    2. Muncul sakit kepala parah dan pusing yang harus diatasi dengan obat darah tinggi untuk menurunkan tekanan darah secara efektif. Sakit kepala yang muncul kadang berupa migraine atau vertigo.
    3. Gangguan mata berupa penglihatan yang kabur karena sel saraf mata yang terganggu. Obat darah tinggi untuk mengatasi ini harus efektif memperbaiki kerusakan sel saraf.
    4. Mimisan. Keluarnya darah dari hidung juga bisa menandakan adanya gejala darah tinggi sehingga harus diwaspadai. Segera periksakan tekanan darah anda saat mengalami mimisan yang tidak normal.
    5. Sulit berkonsentrasi secara focus karena gejala darah tinggi telah mengarah pada gangguan saraf.
    6. Mudah marah dengan indikasi wajah yang memerah. Obat darah tinggi yang digunakan benar benar harus secara tepat mengatasi serangan darah tinggi atau hipertensi yang telah mengarah pada gangguan saraf.

    ReplyDelete
  4. Beberapa hal dibawah ini adalah gejala maag yang sering muncul :

    1. Adanya gejala maag berupa mual mual dan muntah.
    2. Munculnya keluhan perih atau sakit di bagian ulu hati hingga penderita tidak berselera makan. Saat makan akan terasa perih akibat luka lambung. Kondisi semacam inilah yang memerlukan obat maag yang efektif.
    3. Keluhan begah dan kembung pada perut karena adanya gas dalam lambung.
    4. Sakit perut yang hebat disertai keringat dingin saat muncul gejala maag kronis yang membuat penderita harus secepatnya melakukan tindakan dengan obat maag yang tepat untuk meredakan rasa nyeri.
    5. Sering bersendawa karena gas dalam perut mendorong keluar dan menekan organ organ di sekitarnya.

    ReplyDelete
  5. Penyebab Hernia
    Diantara kita mungkin masih banyak yang belum mengetahui secara jelas apa saja yang menjadi penyebab hernia secara umum. Oleh Karena itu akan kami paparkan beberapa hal yang dapat digolongkan sebagai penyebab hernia, diantaranya:

    1. Penderita sering mengangkat beban berat dan bekerja terlalu keras hingga jaringan perut terdorong ke bawah dan melewati celah sempit diantara otot perut yang lemah hingga muncullah tonjolan hernia. Jika obat hernia yang digunakan sejak awal telah mampu menangani tonjolan ini maka anda bisa tenang karena berarti kondisi hernia belum cukup parah.
    2. Penyebab hernia yang berasal dari turunnya jaringan lemak pada kantung buah zakar atau skrotum yang terjadi pada pria dewasa hingga menimbulkan rasa nyeri dan buah zakar yang membesar. Penanganan dengan obat hernia yang tepat bisameredakan pembesaran buah zakar secara alami.
    3. Akibat sering mengedan pada ibu melahirkan normal atau karena batuk yang terus menerus hingga jaringan otot perut tidak lagi bisa menahan tekanan dan 4. muncullah tonjolan hernia.
    4. Kelebihan berat badan. Meski resikonya terbilang kecil tapi obesitas bisa menjadi penyebab hernia karena jaringan lemak yang terlalu menumpuk hingga menurun dan masuk pada celah perut.
    5. Faktor kehamilan dan celah lemah di perut. Ketika seorang wanita hamil maka resiko mengalami hernia akan lebih besar disebabkan tekanan pada perut ibu hamil yang mengarah kebawah. Diperlukan obat hernia yang aman tanpa efek samping untuk kondisi ibu yang sedang hamil agar tidak membahayakan ibu dan janin dalam kandungan.

    ReplyDelete
  6. Penyebab Stroke bisa berasal dari faktor intern atau faktor ekstern. Yang dimaksud faktor intern adalah bila penyebab stroke berasal dari dalam fisik penderita stroke itu sendiri, dan faktor ekstern yang berasal dari luar fisik penderita. Sebelum kita memilih untuk menggunakan obat stroke yang ampuh maka terlebih dulu kita harus mengetahui jenis jenis penyebab stroke. Dibawah ini akan kami ulas beberapa hal yang menjadi pemicu munculnya serangan stroke yang bisa kita hindari :

    1. Jenis penyakit kardiovaskular. Penyakit hipertensi, diabetes dan kolesterol tinggi adalah jenis penyakit penyebab stroke. Bila dalam keadaan yang tidak stabil kadar lemak darah, kadar gula darah dan tekanan darah tinggi bisa mengakibatkan komplikasi stroke yang secepatnya harus diatasi dengan obat stroke yang ampuh.
    2. Gangguan pada organ jantung. Ketika organ jantung tidak berfungsi dengan baik maka akan berpengaruh pada sistem peredaran darah. Pembuluh darah di otak akan mengalami gangguan.
    3. Kelebihan berat badan atau obesitas sebagai penyebab stroke lainnya. Dengan kadar lemak yang menumpuk dalam tubuh akan memicu penyumbatan pembuluh darah hingga memicu stroke. Penggunaan obat stroke bagi penderita obesitas harus secara efektif dilakukan untuk mencegah bahaya yang lebih parah.
    4. Faktor pola hidup yang buruk. Kebanyakan kasus serangan stroke yang muncul dikalangan muda diakibatkan karena gaya hidup dan kebiasaan yang cenderung tidak sehat, seperti kebiasaan merokok, begadang, narkoba, dan juga alcohol.

    ReplyDelete
  7. Hal hal yang memicu naiknya tekanan darah pada dinding arteri di jantung dapat dikategorikan sebagai penyebab darah tinggi. Hal hal tersebut adalah :

    1. Faktor usia. Pada kalangan usia diatas 60 tahun resiko naiknya tekanan darah akan semakin besar. Itu disebabkan karena faktor elastisitas pembuluh darah yang telah mulai berkurang. Pada kalangan ini diperlukan metode pengobatan dengan obat darah tinggi yang tepat agar sistem peredaran darah dapat berfungsi kembali secara normal.
    2. Faktor makanan. Penyebab darah tinggi bisa berasal dari faktor makanan yang mengandung berbagai zat hingga tekanan darah bisa beresiko meningkat. Yang termasuk kategori makanan pantangan untuk penderita darah tinggi diantaranya adalah jenis makanan berlemak, makanan dengan kadar garam tnggi, makanan dengan kadar zat kimia, makanan yang diawetkan, makanan mengandung kalori tinggi. Untuk menurunkan tekanan darah tersebut diperlukan obat darah tinggi yang disertai dengan pola makan sehat yang bisa membantu menurunkan tekanan darah.
    3. Faktor gaya hidup dan kebiasaan buruk. Penyebab darah tinggi yang dimaksud adalah kebiasaan merokok, begadang, meminum alcohol yang bisa mengganggu sistem peredaran darah, memicu pengentalan darah dan menimbulkan pembekuan sel darah yang memicu stroke. Bila hal ini sampai terjadi penanganan yang dibutuhkan bukan sekedar dengan menggunakan obat darah tinggi tapi juga penanganan untuk masalah komplikasi yang muncul.
    4. Faktor obesitas. Penyebab darah tinggi yang diakibatkan karena kadar lemak dalam tubuh berlebih bisa memunculkan penyakit lain seperti kolesterol dan gangguan penyempitan saluran pembuluh darah akibat plak lemak dalam darah. Untuk itu gunakan obat darah tinggi yang mampu menurunkan tekanan darah hingga stabil agar kondisi hipertensi tidak terus berlanjut.
    5. Stress. Peningkatan hormone yang menimbulkan stress juga dapat meningkatkan resiko penyebab darah tinggi. Seorang penderita hipertensi yang dipicu dari stress dapat menggunakan obat darah tinggi secara tepat.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright to DIANA SAILA
Designed by UMIESUEstudio 2015